Korean Day

A Short Journey

Korean Day 081811

Dimulai sejak saya melihat status fesbuk Aikei kpop yg mengumumkan acara Korean Day di Wisma Immanuel pada tanggal 18 agustus, setelah membaca status tersebut saya langsung excited ditambah lagi bakalan ada acara cover dance, nail art, hanbok, stand makanan korea dan adanya mahasiswa korea *kalo ga salah* dan guess what yg bikin tambah ngiler dateng kesana? SEMUANYA GRATISSSS, HAHAHA *gakmaurugi *ketawasetan.

Naaah setelah baca status Aikei tersebut saya langsung kalap kayak orang kesurupan ngajakin temen-temen kpopers di sekolah yg notabene Cuma dikiiiiit banget >.<. Banyak temen yang saya ajak malah nggak bisa dateng karena acara itu mulainya jam 17.30 alias waktu buka puasa ditambah lagi besoknya mereka ada ulangan harian, sebenernya saya juga ada tugas sosiologi dan ulangan ekonomi tapi yaah acara kayak ginikan jarang bgt apalagi kalo gretongan jadi intinya saya abaikan tugas dan ulangan itu *janganditiru*. Akhirnya masalah terpecahkan dengan adanya Ninug yang mau nemenin dateng kesana.

Hari H

Setelah pulang dari Speaking test di EME saya langsung capcuuus kerumah Ninug dan ternyata dia ngajak adek kelas, okelaah kita langsung capcuus ke Wisma Immanuel, sejujurnya saya yang notabene orang asli yogya dari orok enggak tau dimana letak Wisma Immanuel –___–. And guess whaaaat? Kita buka puasa Cuma minum air putih satu tegukan doaang yg dibawa Ninug, but its doesn’t matter for me because I dont know why i dont felt hungry and thirsty in that moment.

@Wisma Immanuel

Setelah sampe di Wisma Immanuel saya langsung tercengang, gilaaaaak banyak banget yg dateng. Apalagi banyak juga cowok dan fanboy yg dateng kan biasanya kalo acara beginian kebanyakan yg dateng cewek -.-. Begitu masuk Wismanya tiba-tiba ada orang korea yang nyapa, sumpaaaah ramah banget tuh orang, dia bilang ‘annyeong haseyo’ gitu.

Karena kita rada telat datengnya kita enggak kebagian makan buat buka puasa but its okey for me. Paaaas masuk mataku langsung terpana sama cowok korea, putih *yaiyalaah, tinggi,rambut di blonde pirang, pake kaos oblong abu-abu polos yang lagi dikerubungin banyak orang karena minta foto bareng –.–. And you know whaaaat? Itu cowok korea yang dateng di gath Sone kemaren, astagaaaa ganteng abiis pokoknya, namanya Eunseok J. Disitu aku langsung membabi buta karena pengen foto bareng juga,okee you can call me norak tapi pas itu saya bener2 pengen foto bareeeeng. Setelah perhatianku udah enggak ke dia karena waktu itu saya langsung ke stand makanan, dia sempet ngilang gitu pas acara dimulai.

Acara dibuka dengan cover dance Miss A – Goodbye Baby, disitu semua pada heboh liatnya. Kita juga terpaksa kudu berdiri gara-gara nggak dapet tempat buat duduk -_- ooh my legs!. Setelah beberapa saat akhirnya kita dapet tempat duduk juga ^.^ . The next program is bagi-bagi hadiah yang katanya asli dari korea, aslii mupeng banget sama hadiahnya. Buat dapetin hadiahnya kita kudu maju kepanggung buat ngedance, dan yaah saya enggak berani buat maju >.< . Setelah acara bagi-bagi hadiaah lalu dilanjut dengan cover dance lagi, Aaah disitu penonton dibuat tercengan, Why? Because yang ngedance itu cowok, ooh masalahnya bukan disitu tapi masalahnya adalah dance yang mereka cover. Mereka ngecover SNSD yang RDR, Genie aaah sumpah ngakak nontonnya ditambah ekspresi mereka yg bener2 menghayati jadi member SNSD. Acaranya bener2 daebaaak lah, cover dancenya keren-keren semua!. Sempet bagi-bagi hadiah lagi, kali ini kita kudu nebak lagu yang diputer sama panitia dan lagunya gampang semuaaa tapi yah nasip saya enggak kepilih L.  Setelah acara cover dance selesai ada pertunjukan dari orang-orang korea, fyi lah orang koreanya ada 14 orang, 10 cewek dan 4 cowok. Para yeoja korea dulu yang perform, mereka ngebawain sebuah lagu dan aku enggak tau itu lagu apa –.–, terus mereka ngedance Genienya SNSD. Next perform ada 2 orang cowok korea yang mau nampilih taekwondo *kalo ga salah*, and gues whaaaaaaat? Who did taekwondo? Salah satunya ada Abang Eunsuk ^.^, hooow wonderful life is!. Disitu saya dibuat mengangga sama perform taekwondonya, kereeen abis apalagi ada Eunsuk Oppa >.<, setelah perform selesai orang-orang koreanya naik semua keatas panggung buat perkenalan. Lalu acaranya berakhir dan stand-stand yang semula ditutup tadi langsung dibuka lagi seusai acara. Mata saya langsung nyari tuh yang namanya Eunsuk oppa, tapi enggak ketemu ;(, akhirnya saya menuju stand makanan yang daritadi pengen saya cobain. Dengan modal dorong sana-sini finally saya dapet juga makanannya ^^, lalu kami keluar wisma buat nyari tempat duduk untuk makan. After that, hasrat saya yang belom terpuaskan karena belom foto bareng sama Abang ganteng itu (read: eunsuk), setelah selesai makan saya langsung capcuus pergi kedalam wisma lagi, AND FINALLY I FOUND HIM, I FOUND HIM THERE, I FOUND MY PRINCE CHARMING, I FOUUUUND HIM!!!!!!!!!!!!, dia lagi dikerubungi cewek2 dengan tujuan yang sama dengan saya, yaitu foto bareng –.–, dengan napsu yang sudah tak tertahankan dari tadi buat foto bareng saya langsung nyamperin tuh namja ganteng, dan tanpa antri lama saya langsung bisa foto sama Abang Eunsuk, and and and gues what agaaaain? Saya minta foto dua kali sama dia, asliiii dari deket orangnya makin ganteng and i stand next to him!!!!. Anjiiiir dia orangnya ramaaah banget, walaupun rada kasian sama Abang Eunsuk karena daritadi dimintain foto sama banyak orang dan daritadi dia gosok-gosok(?) matanya gara-gara sakit kena cahaya jepretan kamera >.<. Finally setelah dapet fotonya dan bilang terimakasih (dalam bahasa korea ofc)  saya langsung muter-muter lagi dan ketemu sama yeoja korea cantik and we took photo together. After that kita langsung ke stand hanbok, tanpa ngantri lama kita langsung dapet giliran buat pake hanbok. Setelah hanbok tersebut sudah melekat dalam tubuh saya(?) lalu saya jepret-jepret lagi (baca : foto-foto). Sempet pas saya mau difotoin si Eunsuk lewat depan sayaaa, aaah melting bangeeeet, pas itu saya pengen banget narik tuh orang buat foto bareng(lagi) tapi yaah dia udah jauh. And then setelah puas kami akhirnya memutuskan untuk pulang dengan berat hati. Annyeong Eunsuk oppa ;(

Nih foto pas sama Abang Eunsuk :

Ninug, saya and Eunsuk oppa😉

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

