HAPPY NEW YEAR. WELCOME 2012

HAPPY NEW YEAR EVERBODY !!!!

Oke gue tau ini udah tanggal 7 dan artinya gue telat ngucapin ‘selamat tahun baru’. Tapi ini kan masih awal tahun jadi nggakpapa dong ya *ngeles

Ngomong-ngomong soal tahun baru.. sebenernya nggak ada spesialnya buat gue, just ordinary day.

Dan ngomong-ngomong soal resolusi yang kemaren marak di twitter, yang isi timeline seharian Cuma resolusi doang –.—

Gue pengen bikin daftar wishes gue buat tahun 2012 ini. Hope all of my wishes come true.

Here we go…

–  Bisa nonton SUSHOW 4 di SG atau Malay kek, entah kenapa gue nggak minat nonton SUSHOW di negara tercinta gue ini, tapi ya duit dari mana? <- THIS IS THE PROBLEM. MONEY

–  Gue bisa ranking 5 besar. Semester kemaren gue Cuma ranking 12 *bukaaib, how come? Dan yaah gue nggak tuntas mateMATIka, what the….!! padahal nih ya tiap pelajaran laknat itu gue selalu memperhatikan gurunya, sumpah deh nggak boong. Semenjak SMA ini gue jadi lebih fokus di kelas walaupun dirumah gue nggak pernah belajar (Trus apa bedanya?!)

– IPHONE. Yup gue emang pengen banget punya Iphone. Samsung wifi gue harus segera diganti sama Iphone, entah kapan…  someday i will

– Punya pacar. Entah kenapa ini jadi daftar wish gue.. jangan tanya gue kenapa.

– Les dance hip hop. Dari dulu gue emang tertarik sama dance tapi nggak tau mau belajar dimana. Dulu sih sempet les dance tapi sumpah gurunya galaaaak bener, daripada sakit jiwa dan raga gara-gara disemprot mulu sama tuh guru mendingan gue out dari les dance itu. –.— (Ini gurunya yang emang galak atau gue nya yang lemot -.- ini masih misteri)

– Wins some dance competition with HJr dancer. HJr dancer adalah grup cover dance gue J and i really enjoy wasting my time with them. Debut pertama HJr pas tanggal 11 november 2011 waktu Babak penyisihan Sadhar dan yaah karena mungkin kita baru awal jadi kita nggak menang ataupun lolos ke babak final, kecewa? Iya pastilah, HJr udah latihan habis-habisan buat lomba itu, but it’s okey. Kami terima kekalahan dengan lapang dada kok J

– Tambah tinggi. Sekarang tinggi gue baru 160 cm dan itu kurang bagi gue. Temen-temen gue tingginya naujubilah banget kayak tiang listrik -.-, seenggaknya gue pengennya nambah 5 atau 6cm lagi (Agak nggak yakin sebenernya)

– Menapakkan kaki di Korea. Dari dulu emang pengen banget ke korea, entah kapan tapi gimanapun juga gue HARUS kesana. Dan tempat pertama yang pengen gue dikunjungi adalah sungai Han.

– SLR Camera. Sekarang mah nggak jaman foto pake hape, jamannya pake slr kamera dooong *korban anak gaul*

– Bisa bangun pagi. *Bukaaiblagi* ini ketauan banget kalo gue itu kebo -.- yaudahlah nggak perlu ditutupin, udah rahasia umum. Gue ini tipikal yang kalo tidur susah dan kalo bangun susah (naah lo!)

– Nggak gampang marah dan tersinggung. Haha ini mah udah sifat gue dari orok yang emang paling disebelin sama temen-temen gue. Gue ini tipikal yang gampang marah alias mutungan, dan kalo gue udah marah gue bakal ngediemin orang yang udah bikin marah.

Yeaaah cukup. Mungkin segini dulu wishes gue di tahun 2012, ya kalo emang kejadian beneran alhamdulilah banget gue. Dan kayaknya kebanyakan daftar wishes gue diatas itu membutuhkan fulus alias duit banyak, dan gue paling nggak tega minta duit ke ortu. Kasian mereka, udah kerja keras cari duit buat biaya sekolah gue eeeh malah gue minta ini itu yang menurut mereka enggak penting tapi menurut gue penting banget.

Sekian.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

