Unrest

“Cho kamu tahu?”

“Apa Hayoung?” ujarnya lembut.

“Aku rasa.. aku sudah tersesat jauh. I am getting lost in my own world so when i come out to the real world i don’t know anything, they feel like stranger to me” ucap Hayoung sama lembutnya namun ada nada sendu didalam ucapannya.

“Ya, you’re too busy with your own world Hayoung, you just need to fix your life again. I’ll help you”

“I don’t know the way back to my previous life Kyu. I feel.. i feel… i am getting lost Kyu” Kini Hayoung mulai terisak kecil.

“I’ll help you Youngie, you don’t have to be afraid” Kyuhyun mulai mendekat kearah Hayoung namun tidak mencoba untuk menenangkan Hayoung yang kini sedang terisak. Kyuhyun hanya tidak ingin memanjakan Hayoung-nya.

“I know you will Kyu. I know….. Maaf, selama ini aku terlalu sibuk dengan duniaku sendiri. Aku hanya memikirkan diriku sendiri dan selama ini aku sudah tersesat didunia yang kubuat sendiri kyu. Dan sekarang aku ingin kembali Kyu tapi.. tapi saat aku kembali mereka yang aku tinggalkan diduniaku dulu seakan seperti orang asing bagiku Kyu mungkin karena aku sudah meninggalkan mereka terlalu lama. Aku ingin kembali Cho. Please save me…”

“No, they don’t leave you Youngi. They’re waiting for you, they wait you to realize how fool you are. Mereka merindukan dirimu yang dulu Youngie,kembalilah pada mereka…” ucap Kyuhyun tenang.

“Tapi aku yang dulu adalah aku yang belum mengenalmu Kyu…”

“Ya, kamu yang dulu adalah kamu yang belum mengenalku. Karena itulah lupakan aku dan kembalilah kepada mereka, berbahagialah Youngie”

“I can’t choose between you and them Cho!! How could you treat me like that!!” ujar Hayoung histeris

“I know how hard your position right now, aku tidak akan memaksamu untuk memilih. Demi Tuhan kembalilah keduniamu yang dulu, dunia saat belum ada aku dan kamu, dunia saat kamu belum mengenalku. A world without you and me”

“A world without you and me? It feels like a hell Kyu. Aku hanya ingin bersamamu dan mereka dengan waktu yang bersamaan dan dunia yang sama, it sounds so selfish right?”

“You can’t… Please just leave Hayoung. I know all the time you miss them a lot, you miss your ‘old-you’, you’re suffering right now. Just leave and go. I am fine” Kini Kyuhyun sudah berdiri dihadapan Hayoung, mencoba meyakinkan Hayoung bahwa ia baik-baik saja namun nyatanya Kyuhyun sekarat karena sebentar lagi akan kehilangan Hayoung-nya.

“And i’ll miss you too Cho Kyuhyun. So much, but it doesn’t change anything right?” ujar Hayoung menahan tangis dan mulai memantapkan keputusannya.

“I’ll go Cho. Take care of yourself” Hayoung mulai melangkahkan kakinya menuju pintu keluar sebuah ruangan mewah, ruangan yang ia tahu bahwa ia tidak akan pernah memasukinya, ruangan yang akan ia rindukan. Hayoung sama sekali tidak berani menengok kebelakang,karena ia tahu jika ia menengok kebelakang ia tidak akan mampu untuk pergi dari pria itu.

“Please be happy Choi Hayoung” Kyuhyun yang sedari tadi menahan air matanya agar tidak jatuh dihadapan Hayoung kini mulai terisak.

****

Astagaaa aku nulis apa ini?

Aku rasa ini bukan fanfic, ini Cuma curhatan murahan seseorang yang lagi galau >.<

Pasti pada enggak ngerti jalan ceritanya kan? Yaa karena Cuma aku yang ngerti LOL

  1. Really. I don’t what this story told about xD Btw, Hayoung, it isn’t bad at all. I mean, though it just a story but feel so deep :3
    *just comment.

    • i told you that you wouldn’t understand ’bout the story because i wrote this when i’m feel blue *curhat.
      i think i know who you are? -.-

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

